February 12, 2012

PEMBERITAHUAN UNTUK SAKA BHAYANGKARA SE INDONESIA

PEMBERITAHUAN UNTUK SAKA BHAYANGKARA SE INDONESIA

oleh Idamanta 'scoutraider'

Diberitahukan kepada Anggota Saka Bhayangkara seluruh Indonesia, informasi/pemberitahuan dari Pimpinan Saka Bhayangkara Tingkat Nasional (Mabes Polri), bahwa sudah diedarkan atai dikirimkan ke seluruh Polda se Indonesia Surat tentang Pedoman Kepengurusan Saka Bhayangkara dari Tingkat Daerah (Polda) sampai ke Tingkat Ranting (Polsek) dan kepengursan Dewan Saka Bhayangkara dengan Nomor Surat : B/2682/VIII/Baharkam tanggal 3 Agustus 2011 Perihal Pengurus Pimpinan Saka Bhayangkara yang ditandatangani oleh Kabaharkam Polri selaku Ketua Pimpinan Saka Bhayangkara Tingkat Nasional.

Surat tersebut merupakan pedoman teknis dalam penyusunan kepengurusan Saka Bhayangkara agar tidak terjadi lagi perbedaan. Dalam pelaksanaannya tetap berkoordinasi dengan Kwartir Gerakan Pramuka bersangkutan.

Bagi Saka Bhayangkara dalam menyusun kepengurusan agar berpedoman pada surat tersebut. Saka Bhayangkara yang sudah terbentuk agar meneruskan atau melanjutkan kepengurusannya sampai dengan masa baktinya selesai dan setelah itu baru menggunakan pedoman tersebut dan bagi yang belum terbentuk dalam menyusun agar berpedoman pada surat tersebut.
Informasi ini resmi dari Pimpinan Saka Bhayangkara Tingkat Nasional agar ditindaklanjuti.
Demikian kami sampaikan

Tertanda,
Pimpinan Saka Bhayangkara Tingkat Nasional

No comments:

Post a Comment